KETENTUAN PENGEMBALIAN
Pengembalian tidak dapat dilakukan, namun apabila size yang di terima tidak cocok dengan ukuran kaki Anda, kami memberikan garansi penukaran atau tambahan insole. Noted: Penukaran size tidak berlaku untuk sepatu diskon!! Sebelum mengajukan pengembalian atau penukaran barang, harap membaca dengan seksama syarat dan ketentuan berikut:
SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PENGEMBALIAN ATAU PENUKARAN BARANG
- Penukaran size sepatu dapat dilakukan min 2×24 jam setelah barang diterima.
- Sepatu yang ingin ditukar atau dikembalikan harus dalam kondisi yang sama beserta kotak kemasannya.
- Sepatu yang telah dipakai, kotor karena pemakaian, telah dicuci, tidak dapat dikembalikan. Pengecualian untuk pemakaian hanya untuk mencoba ukuran.
- Ketersediaan sepatu pengganti tergantung stok yang tersedia. (*)
- Biaya pengiriman retur dan pengiriman kembali ditanggung oleh pembeli, kecuali dimana kesalahan atau kerusakan produk berasal dari PT OSHA ASIA. (**)
*) Jika stok sepatu pengganti tidak tersedia, Anda harus menunggu 5-7hari kerja. **) Biaya pengiriman retur dan pengiriman kembali akan ditanggung oleh PT OSHA ASIA apabila Anda menerima produk dalam keadaan rusak, cacat, salah pengiriman, tidak sesuai dengan gambar dan deskripsi pada website kami.
Langkah-langkah pengembalian produk.
- Silakan menghubungi Customer Care Center kami pada nomor telepon/whatsapp 08119471437 (Senin-Jumat 09:00-17:00) atau email info@drosha.com untuk memastikan produk Anda dapat dikembalikan. Jika Anda merasa produk yang Anda terima cacat/rusak/salah kirim atau terdapat komponen yang kurang, mohon mengirimkan foto dari produk tersebut ke email.
- Tim kami akan menganalisa dan memverifikasi permintaan retur Anda.
- Bungkus kembali produk yang Anda terima dengan baik seperti kondisi saat dikirimkan.
- Kirimkan paket dengan jasa logistik terpercaya ke warehouse kami. Informasi alamat akan diinformasikan oleh tim Customer Care kami
Saya sudah menerima produk lebih dari 2 hari, apa saya bisa mengembalikan barang?
Jika permintaan Anda dilakukan lewat 2 hari setelah pesanan diterima, kami mohon maaf tidak dapat menerima permintaan pengembalian atau penukaran barang Anda.
Saya memilih opsi refund. Berapa lama saya akan menerima dana saya kembali?
Proses refund dilakukan via Bank Transfer. Waktu pemrosesan 2-3 minggu.